Cara Agar Blog Memiliki Banyak Pengunjung

Tips dan trik cara agar blog memiliki banyak pengunjung,siapa sih yang nggak ingin blognya ramai di kunjungi orang? pastinya semua blogger ingin blog nya di lihat oleh banyak orang. Tentunya semua itu ada cara-caranya,dan di sini saya akan sedikit berbagi tips dan juga trik cara agar blog yang kita buat memiliki banyak pengunjung,tentunya pengunjung harian yang berasal dari Google.com (tarffic organic). Tanpa berpanjang lebar lagi,mari kita langsung saja ke topik utama kita kali ini!



Dengan Melihat Trends:

Dengan melihat trends,di situ Agan juga bisa melihat Niche abadi atau Evergreen Niche,silahkan Agan lihat dalam jangka waktu yang lama berdasarkan tahun! kalau memakai Niche abadi maka trends nya akan tetap stabil,sedangkan yang bermain di Niche news bisa di lihat berdasarkan hari.

Lalu Bagaiman Caranya?

Hot trends untuk hari ini,lalu silahkan Agan pilih negara target!
http://www.google.com/trends/hottrends

Untuk bisa menemukan top trending charts untuk berbagai macam topik,hendaknya Agan lihat dulu keyword/kata kunci yang sedang naik daun,berdasarkan tahun dan juga negara target! http://www.google.com/trends/topcharts Silahkan Agan klik "More" button di bawah tiap-tiap chart untuk bisa melihat hasil yang lebih detail.

Untuk membandingkan dan mengeksplorasi trends,ada pilihan negara,rentang waktu,kategori,dan juga jenis penelusuran web: http://www.google.com/explore#cmpt=q&tz= 

Untuk Subscribe Trends,namun Agan harus Log in dulu:
http://www.google.com/trends/subsriptions

Jika Agan masih bingung juga,silahkan Agan kunjungi link berikut ini untuk melihat keyword/kata kunci trends negara target! silahkan pilih negara di pojok kiri bawah:
http://www.google.com/trends/hottrends/visualize?pn=p1

Setelah Agan menemukan topik yang bagus,silahkan Agan buat artikelnya untuk di posting di blog Agan!


>>> Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Situs Social BookMarking

0 Comments:

Post a Comment