Cara Mudah Belajar Menghasilkan Uang Dari Blog


Cara Mudah Belajar Menghasilkan Uang Dari Blog
Berikut ini adalah  beberapa cara mudah belajar menghasilkan uang dari blog, mungkin salah satunya ada yang bisa untuk kita jadikan pilihan dalam  cara menghasilkan uang dari blog.

Mungkin sudah banyak sekali orang yang mampu membuat sebuah blog,namun pada kenyataannya tidak semua orang mampu menghasilkan uang dari blog,memang sudah banyak sekali orang-orang yang sukses menghasilkan uang dari blog yang mereka buat,namun masih sangat banyak sekali juga para blogger-blogger khususnya di Indonesia yang masih kesulitan/kebingungan bagaimana cara menghasilkan uang dari blog yang mereka buat.

Berikut ini adalah beberapa cara bagaimana bisa menghasilkan uang dari blog.

1.Menjadi Publsher Google Adsense:

Baiklah,mungkin cara yang satu ini adalah cara menghasilkan uang dari blog yang paling di favoritkan dan paling di minati oleh para blogger di seluruh dunia,tidak terkecuali di Indonesia tentu saja,menjadi publisher Google Adsense dengan menempatkan iklan Adsense dalam blog dan mendapatkan uang dari setiap iklan yang di klik,tapi ingat' jangan pernah nyoba-nyoba meng-klik iklan dalam blog sendiri,kalau nggak ingin akun Adsense Anda di banned oleh Mbah Google! Google Adsense merupakan program periklanan raksasa milik Google,atau yang sering di sebut juga PPC (Pay Per Click). Untuk bisa menghasilkan uang dari blog,tentunya kita harus memiliki web/blog yang sudah memiliki banyak pengunjung harian (traffic organic) yang berasal dari Google.com.

Untuk sekarang ini sudah banyak sekali situs-situs besar yang sudah bergabung menjadi publisher Google Adsense,baik itu situs-situs luar negeri atau pun situs-situs lokal (Indonesia). Contoh situs-situs besar di Indonesia yang sudah bergabung menjadi publisher Google Adsense di antaranya adalah: (Kompas.com),(Merdeka.com),(Tribunnews.com),(Detik.com),(Kaskus.co.id),(Kapanlagi.com) dan masih banyak situs-situs besar yang lainnya lagi.

2. Memasarkan Jasa Atau Hasil Produksi Anda:

Seumpamanya Anda punya perusahaan,pabrik keripik contohnya! di sini Anda bisa menjual hasil produksi Anda melalui web Anda sendiri,dan bisa Anda jual ke khalayak yang sangat luas,yang bisa mencakup seluruh kawasan di Indonesia contohnya. Jadi selain bisa menghasilkan uang dari iklan Adsense,kita juga akan bisa menghasilkan uang dari produk kita yang terjual. Atau Anda juga bisa menjual produk jasa dalam blog Anda,seumpamanya Anda adalah seorang yang ahli dalam bermain gitar,Anda bisa membuka kursus online cara bermain gitar yang benar.

3. Program Affiliasi:

Program affiliasi adalah: Anda menjual produk orang lain dalam blog Anda,dan Anda akan mendapatkan komisi/persentase dari setiap produk yang berhasil Anda jual. Cara yang satu ini termasuk cara yang cukup mudah menurut saya,karena sekarang sudah banyak sekali orang yang menawarkan suatu kerja sama untuk menjadi member affiliasi mereka,apalagi jika blog Anda sudah memiliki banyak sekali pengunjung perharinya,tentunya ini akan menjadi peluang yang sangat besar untuk segera mengikuti program-program affiliasi yang banyak di tawarkan di internet.

Demikianlah beberapa contoh cara menghasilkan uang dari blog,semoga bermanfaat.

0 Comments:

Post a Comment